Wednesday, May 6, 2020

Selamat Datang di Notes of Air

Foto oleh Jess Harding dari HarperSunday, via Unsplash.

Selamat datang, selamat datang di Notes of Air.

Untuk yang nyemplung ke blog ini bukan dari blog utama saya, selamat datang. Seperti judulnya, blog ini adalah tentang nada-nada yang ada di udara: Parfum, khususnya, dan wewangian lainnya.

Nama saya Mega, berada di akhir usia 20-an, dan suka sekali dengan parfum sejak kecil. Oh ya, saya bukan profesional, hanya penggemar. Saya nggak punya hidung yang tajam - tetapi selalu berusaha mengapresiasi aroma parfum yang mampir ke hidung saya. Sedang berusaha melatih penciuman agar lebih baik juga, pelan-pelan.

Saya suka parfum karena mereka menjual mimpi, dan saya bisa membayangkan jadi orang lain, seperti berganti baju. Saya suka parfum yang murah yang bisa didapatkan di supermarket, sampai parfum mahal yang belinya harus nabung dulu. Dengan demikian, konten blog parfum ini akan berisi parfum dari bermacam-macam range.

Kalau melihat blog ini, beberapa tulisan yang ada sudah pernah diterbitkan dan label di gambarnya pun beralamat berbeda. Memang, blog ini adalah blog sampingan dari blog utama penulis, yaitu Tinydolce.com. Sebelumnya postingan tentang parfum dipost semua di sana, namun melihat konten yang makin lama makin mengarah ke kehidupan sehari-hari, sementara konten tentang parfum ini "niche" sekali, akhirnya diputuskan untuk dipisah. Hehehe.

Sesekali, artikel yang ada di sini akan di-crosspost ke Tinydolce, karena sifatnya yang memang lifestyle. Namun untuk konten spesifik tentang parfum, seperti review merek dan lainnya, akan tetap di sini, sesekali saja di-link. Sebenarnya sih ini karena saya pelan-pelan mulai sadar mau dibawa ke mana blog yang utama, dan merasa konten review parfum jadi agak timpang.

Mengoleksi parfum memang tidak murah, tapi saya orangnya suka berhemat. Jadi harap maklum kalau foto-foto parfum di sini akan jarang ada foto full bottle. Kebanyakan parfum yang saya beli berbentuk decant, travel size, atau malah vial-nya saja. Prinsip saya hanya beli yang benar-benar disuka, namun tetap mencoba bila memungkinkan. Postingan di sini juga tidak akan terlalu sering karena menyesuaikan dengan dompet. :)

Saya jarang menemukan blog yang khusus membahas tentang parfum di Indonesia. Kalaupun ada, kebanyakan sudah tidak begitu aktif, atau lebih fokus ke aspek beauty yang lain. Saya berharap bisa ketemu dengan teman-teman yang suka parfum juga, dan bisa belajar dari teman-teman.

See you on the next post!
Yours truly,
Mega

2 comments

  1. Hi kak, salken ya kak sebelumnya nama ku selena, dan aku mampir ke blog kakak karena aku suka banget dengan gaya tulisan kakak, dan bener" enak bacanya, sambil lihat template kakak yang bener-bener bagus dan sesuai dengan style ku.


    Pokoknya kakak salah satu inspirasi ku dalam dunia blogging deh, semangat terus ya kak nulisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih! makasih banget ya udah mampir. huhu jadi malu sama komennya. semoga kamu menikmati tulisan2 aku dan bikin kamu rajin ngeblog juga yaa. I love your blog topics. terima kasih!

      Delete

mari berbagi dengan menulis komentar :) mampir juga ke blog personal saya di tinydolce.com ya :) mohon jangan mencantumkan link hidup, untuk link hidup akan langsung saya hapus.